Skip to main content

KAMU LULUS, MAS!

Assalamualaikum, Lagi pade puase kan ye?
jangan tiru adegan dibawah ini sebelum anda benar-benar lulus ya:))


gitu ta mas? bahagia amat yak:'


WOY, MASKU SATU-SATUNYA YANG PALING BAWEL NYEBELIN NGESELIN TAPI DIEM-DIEM ROMANTIS UDAH RESMI LULUSSSS!


*jangan tanya kapan aku dong, sidang proposal dulu nih* taun depan kok taun depan insyaAllah.
Selamat mas Alvin Bramanta Molik B.IB :') udah ada gelarnya ya, jangan makin usil dong.

Oke. ku engga bisa menye-menye lagi kayak dulu pas Mas Alvin masih di Melbourne. Sekarang udah ada orangnya, kamarnya persis depan kamar pulak, malu ah.

HAPPY GRADUATION MAS!
Bismillah,
Mas Alvin.
Satu-satunya laki-laki yang sudaah nemenin aku, selama 21 tahun ini.
Nemenin Vina ngadepin kerasnya hidup.

Dia masku yang merangkap menjadi banyaak sekali peran dalam hidupku, mulai dari supir sampe temen curhat.
Dia masku yang selalu membuatku kagum dengan ambisi-ambisi yang ia buat.
Dia masku, salah satu orang yang punya peran penting dalam hidupku.


Karnanya, aku tahu bagaimana berbuat baik tanpa meminta balasan.
Darinya, aku belajar bagaimana menyenangkan orang lain meski butuh banyak perjuangan.
Olehnya, aku diajarkan untuk survive meraih satu persatu mimpi yang diinginkan.
Dan dari sosoknya, aku belajar bagaimana berjuang menggapai mimpi.


Mas Alvin.
engga perna nyangka, dia bakalan menjalankan mimpinya yang pernah ia ceritakan sewaktu SMA.
ia penuh dengan mimpi dan semangat pada saat itu.
Menyimpan mimpi-mimpinya dalam sebuah box sepatu yang aku sebut dreambox nya.
Pelan-pelan tapi pasti, satu persatu mimpinya terwujud.

DIA JADI BERANGKAT KE MELBOURNE SENDIRI? MASAK?

akhirnyaa,
dengan bekal semangat dan tekad kuatnya, aku percaya dia mampu menanganinya sendiri disana.

dan setelah begitu banyak pelajaran yang ia dapatkan dalam prosesnya mewujudkan mimpinya untuk menjadi LULUSAN MONASH UNIVERSITY, kini ia telah meraihnya.
Iya, dia memang hebat, aku tak pernah berbohong atas itu.

Selamat ya mas, atas bertambah panjangnya namamu. semoga barokah dan insyaAllah bermanfaat ilmunya.

Sekarang udah engga pejuang LDR yang tiap ulangtaun, dia ulangtaun lebihdulu,
Sekarang aku males menye-menye kangen sama dia. mau nyalain ac kamarnya aja, kudu minjem remote ac kamr aku:))

Jujuuuuuur,
Aku sebagai kembaranmu, bangga punya kembaran kayak kamu, Mas.
tapi dengan syarat ya, jangan pelit-pelit traktir aku kalo udah punya kerja nanti. HAHA, engga canda,

Masi engga nyangka, bocah bogang yg udah dari orok hobi ngusilin aku kayak mas Alvin udah melewati satu step kehidupan yang lebih tinggi.
Oke, kali ini lebih dulu ya lulusnya,
tapi nanti aku dulu ya nikahnya..


Udah ah, gitu aja ya.
Selamat pokoknya ya Mas Gantengku satu-satunya.

HAHA, masi keinget.
Keinget banget, dulu mas Alvin pengennya kayak Fahri di Ayat-Ayat Cinta
kuliah di Mesir gitudeh   tapi entah dia sempet berniat punya istri dua apa gak..

eh taunya Mesirnya pindah ke Melbourne ya. Gapapa deh, sama-sama M gitukan. *apasih vinaa-_-

engga mau bilang sayang disini ya mas, kamu lebih tau dah sayangku ke kamu kayak gimana.
Engga cetek kok sayangku, ya kan?

POKOKNYA, DOAIN AKU YA SEGERA NYUSUL DAN MENDAHULUIMU *eh.
semoga Allah terus menjadi yang nomor satu buatmu, serta menjauhkan dan melindungimu dari apa yang buruk bagimu ya mas. aamiin

UDAH YE-
lalalala ane mau cari pahalaaaa~
mau buat kolak, biar cinta ane engga ke kolak terus, kan pait.


dari kembaranmu yang engga kembar-kembar tapi tetep bangga,

Alvina Prameswari.

Comments

Popular posts from this blog

It's Okay

It's Okay Vina. It's Okay.

Film Luar Biasa di Penutup Tahun 2021

Hai guys, assalamualaikum. Ngga kerasa ya kayanya tiba-tiba udah penghujung tahun aja, eh bulan depan udah 2022. Time flies. Tapi sebelum menutup penghujung tahun ini, aku memutuskan untuk menuliskan sebuah review pengalaman aku nonton sebuah film yang aku jadikan ini film indonesia terbaik di tahun ini. Speechless masihan. Aku memang bukanlah penyuara dari feminis, aku sama sekali datang menonton ini berusaha untuk netral. Ibarat lagi di ruang praktik. Bahkan sempat juga aku datang dengan underestimate kalo film ini bisa berusaha nyampein makna-maknanya ke aku. Sampe akhirnya aku memutuskan untuk nonton film ini seorang diri. beuh. keputusan nekat ternyata. Film apakah itu? Film yang banyak banget menyuarakan suara hatiku yang terdalam. Yuni 

Traveling and Teaching by 1000 Guru Surabaya

Suasana hangatnya masih kerasa sampe sekaraaang Pejuang pendidikan, 1000 Guru Surabaya, TnT #13   1000 guru Surabayaaaa? Traveling to care, teaching to shareee!  *baca blog sambil dengerin lagunya Ipang-Sahabat kecil biar greget*