Skip to main content

Mari bermain bersamaku

bagaimana jika sekarang kita bermain?
menyelesaikan segala hal dengan permainan-permainan menarik
agar selalu menyenangkan kisah-kisah kita

yuk bermain kucing-kucingan
simpel saja, kamu sebagai kucing dan aku tikusnya.
kejar aku sebisamu dengan sepenuh tenagamu.
dan kejar aku dengan seluruh kemampuanmu.
yuk bermain bentengan.
anggap saja, aku adalah benteng yang harus kau jaga.
kau adalah prajurit penjaga dengan kekuatanmu yakni imanmu.
yuk bermain petak umpet,
oke, aku yang akan mencarimu dan silahkan kamu bersembunyi.
bersembunyilah dengan caramu.
hingga suatu saat, aku pasti akan menemukanmu.
yuk bermain gelembung balon.
kita tiup gelembung itu sebesar yang kita mampu. jangan takut bocor, aku akan bantu tutupi itu. 
seperti perjalanan yang kita buat, kita akan terus berjalan sepanjang yang kita mamp. Dan jangan takut pada rintangan, aku akan bantu selesaikan bersamamu.
yuk bermain bekel.
cepat gunakan waktu dan kelihaian mu bermain.
dan cepat gunakan kesempatanmu bersamaku dengan keahlianmu.
sebab, aku tak punya banyak waktu
yuk bermain layangan.
anggap saja aku itu layangan dengan benang sepertimu.
jika kau berharap aku akan terbang tinggi, maka perbaiki kualitas benangmu.
karena aku akan selalu bertumpu padamu.
aku sampai saat ini masi belum bisa bermain itu semua.
karena kehadiranmu saja tidak ada.
kamu masih terus semu.
namun tenang, suatu saat jika kamu datang, aku sudah persiapkan permainan-permain tadi untuk kita mainkan bersama dan selesaikan bersama.

Comments

Popular posts from this blog

It's Okay

It's Okay Vina. It's Okay.

Film Luar Biasa di Penutup Tahun 2021

Hai guys, assalamualaikum. Ngga kerasa ya kayanya tiba-tiba udah penghujung tahun aja, eh bulan depan udah 2022. Time flies. Tapi sebelum menutup penghujung tahun ini, aku memutuskan untuk menuliskan sebuah review pengalaman aku nonton sebuah film yang aku jadikan ini film indonesia terbaik di tahun ini. Speechless masihan. Aku memang bukanlah penyuara dari feminis, aku sama sekali datang menonton ini berusaha untuk netral. Ibarat lagi di ruang praktik. Bahkan sempat juga aku datang dengan underestimate kalo film ini bisa berusaha nyampein makna-maknanya ke aku. Sampe akhirnya aku memutuskan untuk nonton film ini seorang diri. beuh. keputusan nekat ternyata. Film apakah itu? Film yang banyak banget menyuarakan suara hatiku yang terdalam. Yuni 

Traveling and Teaching by 1000 Guru Surabaya

Suasana hangatnya masih kerasa sampe sekaraaang Pejuang pendidikan, 1000 Guru Surabaya, TnT #13   1000 guru Surabayaaaa? Traveling to care, teaching to shareee!  *baca blog sambil dengerin lagunya Ipang-Sahabat kecil biar greget*